-->

Minggu, 16 Agustus 2015

Resep Pisang Goreng Pasir Renyah dan crispy atau kremes dan lengkap banget. Cara membuat gorengan Pisang ini bisa anda download dalam bentuk print atau simpan di doc terserah anda. Yang pasti sangat gampang dan tidak membutuhkan waktu lama segera anda bisa langsung menikmatinya. pisang yang digunakan adalah jenis kepok yang diracik dengan bumbu fried chicken dan dicelupakan dalam tepung roti..alhasil renyah abis.ini dia resep masakan[1] itu.
ResepPisang Goreng Pasir src=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbZU9-b2b37h3_6E8XghEJ2jGUx3ZBnliBB6r18jtOmyh48hlG4IRSsbIa8kr3iEtLoBt_dD-2TLQn2HmjMsq9MqOhYV4iYnQT-pKbjZ45dWiymRkBR-1KiF2g0GQrqU7IORjKCcj7g6DM/s400/pisang+goreng+renyah.jpg title=Resep Pisang Goreng Pasir width=400 height=300/>Renyah banget Pisang Goreng Pasir ini

Bahan yang diperlukan :

  • 15 - 20 buah pisang kepok yang kuning
  • 250 gram tepung fried chicken, diayak dulu
  • 5 sendok makan susu bubuk
  • 5 sendok makan gula bubuk
  • 250 gram air bersih
  • 250 gram tepung roti kasar, diayak dulu
  • Secukupnya Minyak goreng

Cara membuat pisang goreng pasir renyah :

  1. - Pertama Kupas pisang kepok, iris membujur menjadi lima bagian tidak terputus sampai membentuk kipas.simpan
  2. - Lalu Campurkan tepung fried chicken, gula, susu, serta air, aduk aduk hingga rata. Di tempat terpisah, siapkan tepung roti. Simpan.
  3. - Secara berturut-turut, celupkan pisang ke dalam campuran tepung roti kemudian celupkan ke campuran tepung Fried chicken. Lakukan pada setiap pisang hingga 3x.
  4. - Terakhir Goreng pisang di Minyak goreng yang banyak sampai menguning matang. Angkat.Tiriskan.selesai

Goreng pisang ini sangat enak, renyah crispy, manis dan berbeda dengan yang lain, sehingga anda bisa menikmatinya sebagai camilan yang memuaskan ini,

kata pasir tentu saja diambil dari bentuk hasil akhir yang kelihatan ada pasir pasir nya yang dibentuk dari tepung roti tadi. nyam nyam...srupuuuut sisantap bersama kopi asikkk. yuk cobain Resep pisang goreng pasir ini.
Keterangan :
Waktu Memasak: 45 Menit dan Menghasilkan: 15 buah ,

Mengandung : 120Kalori

Resep ini mendapatkan : 4 Bintang oleh 88 Resensi

Resep Pisang Goreng Pasir Renyah

ditulis oleh Yuswanti[2]


Blog Resep atau Cara Membuat masakan Kami ini merupakan milik pribadi, silahkan share ke teman Anda Artikel, Resep Pisang Goreng Pasir Renyah == dgn alamat Link http://resep4.blogspot.co.uk/2013/05/resep-pisang-goreng-pasir-renyah.html sebagai sumbernya. - on : 11:55 PM untuk Resep 4.



Artikel Terkait Resep Pisang Goreng Pasir Renyah


References

  1. ^ resep masakan (resep4.blogspot.com)
  2. ^ Yuswanti (plus.google.com)
  3. ^ (plus.google.com)

Source : http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-pisang-goreng-pasir-renyah.html
 
Sponsored Links