-->

Rabu, 27 April 2016

CaraResep Masakan[1] - Update Artikel Lagi Mengenai Cara Membuat Bolu Pandan Cepat Saji Enak. Bolu pandan adalah kue bolu dengan varia$i aroma pandan yang menggugah $elera. Cara pembuatan bolu pandan terbilang cukup mudah dan $ederhana dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Bahan untuk membuat bolu pandan :

  • 12 lembar daun pandan
  • 250 gr margarin atau mentega
  • 250 gr gula pasir
  • 320 gr tepung terigu
  • 1 bungkus baking powder
  • 1 bungkus bubuk vanili
  • 4 butir telur ayam
  • Susu kental manis, secukupnya
Cara membuat bolu kuku$ bolu pandan :
1.    $iapkan oven untuk memanggang dengan pana$ $ekitar 170°C
2.    Pertama yang haru$ dilakukan adalah menghalu$kan daun pandan dengan cara diblender dengan air kemudian daun yang $duah halu$ dipera$ hingga diperoleh larutan daun pandan $ebanyak 120 ml.
3.    Kedua Cairkan margarin atau mentega dengan cara dipana$kan.
4.    Ketiga kocok bahan $eperti gula pa$ir, vanili, dan telur menggunakan mixer $ampai bahan tercampur rata. Lalu Tambahkan tepung terigu dan mentega cair $ecara bergantian, kocok kembali hingga rata. Kemudian tambahkan baking powder.
5.    Keempat ma$ukkan $u$u kental ke dalam larutan daun pandan, lalu aduk rata. Kemudian ma$ukkan campuran $u$u kental dan pandan ini ke dalam adonan tadi. Aduk rata.
6.    $iapkan loyang dan ole$i loyang dengan margarin dan taburi tepung terigu $edikit $aja. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang $udah di$iapkan, panggang dalam oven yang telah dipana$kan $ebelumnya $elama kira-kira 1 jam hingga bolu matang. Angkat
7.    Hidangkan
Semoga artikel Cara Membuat Bolu Pandan Cepat Saji Enak[2] Bisa Bermanfaat. Sobat bisa Copy Paste halaman ini dengan Meletakkan URL http://resepmasakan14.blogspot.co.uk/2014/01/cara-membuat-bolu-pandan-cepat-saji-enak.html Sebagai sumber Resmi.

Artikel Terkait : Resep Kue

References

  1. ^ Resep Masakan (resepmasakan14.blogspot.com)
  2. ^ Cara Membuat Bolu Pandan Cepat Saji Enak (resepmasakan14.blogspot.co.uk)

Source : http://resepmasakan14.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-bolu-pandan-cepat-saji-enak.html
 
Sponsored Links