-->

Sabtu, 13 September 2014

Resep Pangsit Goreng[1] Renyah bisa isi apa saja dengan kulit ini.silahkan anda baca selanjutnya cara membuat kulit ini disini, dijamin sangat renyah dan enak banget karena rahasia nya kami buka. Mungkin anda tahu bahwa pangsit Goreng sangat mudah ditemui dan biasanya makanan ini tidak berdiri sendirian, ada misalnya sebagai pelengkap bakso malang atau juga sebagai pelengkap untuk makan dan suguhan tamu dirumah. Nah Resep4[2] akan membahas mengenai cara membuat Pangsit Goreng Renyah, berarti kulit pangsit ?, yapp betul betul. Kalau anda tahu bahwasanya ada beberapa variasi dari masakan ini,biasanya yang berbeda adalah isinya, misalnya; isi tahu,isi ayam atau isi daging dan ini semua anda bisa kreasikan sendiri berdasarkan Resep Pangsit Goreng dasar kami ini. baca juga cara bikin kulit lumpia basah[3].

Resep Pangsit Goreng Renyah Enak

Posted by
Resep Pangsit Goreng yang Renyah ini sudah ada sejak lama karena penganan ini termasuk makanan klasik yang sudah dikenal oleh masyarakat indonesia karena selain enak juga mudah dibuatnya dan juga cepat saji.
Resep
Hasil Resep Pangsit Goreng yang renyah & Kriuk
Info Masakan :
Waktu persiapan Waktu memasak Total Memasak Porsi
10 menit 10 Menit 20 menit 40 Buah

Bahan dan bumbu yang utama

  • 200 gram tepung terigu protein tinggi, supaya renyah
  • 50 gram tepung sagu
  • 2 sendok makan margarin cair
  • 1 sendok teh garam
  • 50 ml air

Tata Cara membuat Pangsit Goreng Renyah

  1. - Pertama campurkan semua bahan dan uleni sampai kalis (rata, halus, kenyal, lentur, dan tidak lengket di tangan).
  2. - Selanjutnya giling adonan kulit Pangsit Goreng menggunakan gilingan mie. (baca petunjuk atau tips dibawah), potong-potong.
  3. - Terakhir goreng hingga berwarna kuning kecoklatan / matang
Tips : - Tanda adonan Pangsit belum kalis adalah adonan menempel saat digiling dan hasilnya tidak halus serta kenyal. - Jangan terlalu lama menguleni adonan karena suhu panas tubuh dapat membuat adonan keras dan melar. Alhasil, saat adonan pangsit dipotong, hasilnya akan mengerut, tidak kenyal, dan tidak renyah. - (giling) Awali dengan lubang yang paling besar sampai beberapa kali. lalu pindahkan pada lubang lebih kecil, lakukan sampai mendapatkan ketebalan yang diinginkan. - Semakin tipis adonan, si kulit pangsit akan semakin renyah dan juga kenyal. Adonan pangsit yang sudah selesai digiling harus ditaburi sedikit tepung sagu agar tak lengket. Itulah sedikit tips untuk Resep Pangsit Goreng Renyah agar hasil kulit sempurna.
Info Nutrisi :
Kalori Lemak Protein Kolesterol
14 Kalori 0,1 gram 0,4 gram 3 mg


Blog Resep atau Cara Membuat masakan Kami ini merupakan milik pribadi, silahkan share ke teman Anda Artikel, Resep Pangsit Goreng Renyah == dgn alamat Link http://resep4.blogspot.co.uk/2014/03/resep-pangsit-goreng-renyah.html sebagai sumbernya. - on : 11:32 PM untuk Resep 4.



Artikel Terkait Resep Pangsit Goreng Renyah


References

  1. ^ Resep Pangsit Goreng (resep4.blogspot.com)
  2. ^ Resep4 (resep4.blogspot.com)
  3. ^ kulit lumpia basah (resep4.blogspot.com)
  4. ^ (plus.google.com)
  5. ^ (plus.google.com)

Source : http://resep4.blogspot.com/2014/03/resep-pangsit-goreng-renyah.html

Dont Forget to Watch HOW TO MAKE GUACAMOLE DIP

 
Sponsored Links