-->

Jumat, 26 September 2014

Resep
Resep Cara Membuat Blueberry Choco Cake Paling Enak. Aneka macam kue yang menarik dan cantik pastinya membuat Anda tergiur untuk mencoba dan mencicipinya, namun bagi Anda yang lebih penasaran lagi lebih dalam dalam membuat kue pastinya akan tergiur kue yang satu ini yaitu kue blueberry choco cake. Kuenya yang lembut dan enak ketika di makan sangat cocok di sajikan untuk semua kalangan umur. Kue Blueberry Choco Cake sangat mudah di buat dan dipelajari pembuatannya, yang terpenting siapkan bahan-bahannya dan Sobat bisa ikuti tutorial dan proses pembuatan kue Blueberry Choco Cake yang enak yang akan di sajikan adresep hari ini.

Bahan Membuat Blueberry Choco Cake :

Bahan Dasar:
200 gr plain crackers, aduk hingga halus
100 gr mentega tawar, aduk hingga halus


Bahan Cake:
6 kuning telur ayam
40 ml putih (dari 1 butir) telur ayam
85 gr gula pasir
1/4 sdt teh garam
75 gr tepung terigu protein sedang
20 gr tepung maizena
15 gr susu bubuk
100 gr mentega tawar, lelehkan
1/2 sdt pasta cokelat

Bahan Blueberry Membuat Blueberry Choco Cake:
25 gr mentega tawar
100 gr cream cheese
150 gr krim kocok dari 50 gram krim bubuk dan 100 gram air es
50 gr susu kental manis
100 gr selai blueberry
2 tetes pewarna ungu

Bahan Selai (Masak Selainya Hingga Larut):
100 gr selai blueberry halus
1 sdm air

Bahan Cokela Blueberry Choco Caket:
300 ml krim kental
400 gr dark cooking chocolate, potong-potong
100 gr krim kocok dari 35 gram krim bubuk 

65 gr air es

Cara Membuat Blueberry Choco Cake :
1. Langkah pertama untuk cakenya terlebih dahulu, kocok kuning telur, putih telur, gula pasir, dan garam sampai mengembang.
2. Setelah itu tambahkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk sambil diaduk-aduk hingga merata.
3. Tuangkan mentega leleh sambil diaduk perlahan. Bagi menjadi 2 bagian. Satu bagian ditambahkan pasta cokelat. Aduk -aduk hingga rata. Satu bagian lagi dibiarkan putih.
4. Kemudian masukkan masing- masing ke dalam loyang persegi 22x22x3 cm yang sudah dioles margarin dan dialas kertas roti.
5. Lalu panggang dalam oven panas dengan api bawah suhu 180 derajat Celsius selama 13 menit. Angkat. Dinginkan, keluarkan dari loyang. Buang bagian kulit di permukaan kue. Sisihkan.
6. Proses selanjutkan pada pembuatan blueberrynya, kocok mentega tawar dingin dan cream cheese sampai lembut. Tambahkan krim kocok sedikit-sedikit hingga rata. Bagi menjadi 2 bagian. Satu bagian ditambahkan selai blueberry dan pewarna ungu. Satu bagian lagi ditambahkan susu kental manis. Sisihkan.
7. Setelah itu ke proses pembuatan cokelatnya, panaskan krim kental. Kemudian tambahkan dark cooking chocolate. Aduk-aduk sampai larut dan bagi 2 bagian, satu bagian didinginkan lalu kocok sampai lembut. 8. Tambahkan krim kocok. Kocok hingga rata. Sisihkan.
8. Penyelesaian, lapisi ring kotak ukuran 22 x 22 cm dengan plastik mika pada sisinya. Tuang adonan dasar. Lalu padatkan. Sisihkan.
9. Tuang adonan susu kental manis ke atas adonan dasar yang sudah siap. Tutup dengan cake cokelat. Tuang adonan blueberry. Dinginkan. Tuangkan selai blueberry. Tutup dengan cake putih. Dinginkan.
10. Tuangkan adonan dark cooking chocolate ke atas cake. Ratakan. Dinginkan. Sisihkan.
11. TerakhirpPanaskan kembali cokelat hingga mencair. Tuang cokelat ke atas cokelat krim. Dinginkan. Sisihkan. Hias ala kafe. 

12. Sajikan Kue Blueberry Choco Cake untuk 30 potong.
 

- Resep Cara Membuat Blackforest Cake Paling Enak[1]
- Resep Cara Membuat Donat Isi Stroberi Paling Enak[2]
- Resep Cara Membuat Kue Stroberi Kukus Paling Enak[3]

Coba Juga Resep Enak Lainnya..



Judul: Resep Cara Membuat Blueberry Choco Cake Paling Enak
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kaka' Andre
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Anda sedang membaca artikel tentang Resep Cara Membuat Blueberry Choco Cake Paling Enak dan anda bisa menemukan artikel Resep Cara Membuat Blueberry Choco Cake Paling Enak ini dengan url http://www.adresep.com/2013/09/resep-cara-membuat-blueberry-choco-cake.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Resep Cara Membuat Blueberry Choco Cake Paling Enak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Resep Cara Membuat Blueberry Choco Cake Paling Enak[4] sebagai sumbernya.

Source : http://www.adresep.com/2013/09/resep-cara-membuat-blueberry-choco-cake.html

Dont Forget to Watch Get a Copy of The Paleo Recipe Cookbook

 
Sponsored Links