-->

Sabtu, 06 September 2014

Option:

Siapapun tentunya ingin bisa membuat nasi goreng spesial yang enak dan juga lezat ala resto, karena tentunya tidak semua orang akan mengetahui cara membuat nasi goreng spesial ala resto tersebut. Sebenarnya untuk bisa medapatkan resep tersebut bukanlah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan pada saat ini, karena hanya dengan memanfaatkan koneksi internet, maka berbagai macam informasi masakan sudah bisa anda dapatkan dengan mudah, termasuk berbagai macam resep masakan. Nasi goreng sendiri merupakan salah satu makanan yang diminati dan disukai oleh banyak orang, sehingga tak heran jika banyak orang ingin bisa membuat nasi goreng spesial tersebut.

Dan bagi anda yang pada saat ini ingin bisa membuat nasi goreng spesial tersebut, maka di bawah ini adalah sebuah resep dan juga cara membuat nasi goreng spesial yang dapat kita ketahui bersama.

Bahan yang dibutuhkan :

  • Nasi putih sebanyak 2 piring
  • Bawang merah sebanyak 3 siung
  • Bawang putih sebanyak 2 siung
  • Cabai rawit sebanyak 2 buah kemudian potong serong atau sesuai dengan selera
  • Daun bawang sebanyak 1 batang
  • Telur ayam sebanyak 1 butir
  • Daging ayam seuai selera
  • Bakso sesuai selera
  • Udang sesuai selera
  • Saos tomat secukupnya
  • Merica bubuk secukupnya
  • Garam secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya

Cara membuat nasi goreng spesial ala resto:


Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengorak arik telur hingga matang dengan menggunakan api sedang, kemudian setelah itu masukanlah bawang merah dan bawang putih beserta cabai yang telah di potong-potong, tumis hingga matang dan mengeluarkan aromayang harum. Langkah kedua yang dapat dilakukan adalah dengan memasukan daging ayam, bakso, serta udang dan masak hingga matang merata, jika ada masukan sedikit minyak wijen untuk menambah aroma harum.

Dan langkah terakhir pembuatan dalam resep nasi goreng[3] spesial ala resto di atas adalah dengan memasukan nasi putih kemudian aduk hingga seluruh bahan tercampur rata, setelah itu masukanlah saus tomat, merica, dan juga garam secukupnya dan aduk kembali hingga tercampur rata. Dan disaaat-saat akhir pengolahan gunakanlah api dengan tekanan yang besar untuk menambah aroma nasi goreng yang khas selama beberapa saat, namun perhatikan juga jangan sampai nasi goreng over cook ataupun gosong,

[1][2]

Mau terlihat menarik dan mewah tampilan dapur anda selama memasak? Beli produk Oxone langsung dari pabriknya di bekasi : Kami Supplier OXONE MURAH jual harga grosir katalog resmi produk original langsung dari pabrik
JENIS
Anda sedang membaca artikel tentang Nasi Goreng Spesial dan anda bisa menemukan artikel Nasi Goreng Spesial ini dengan url http://resepdapurumami.blogspot.co.uk/2014/07/nasi-goreng-spesial.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Nasi Goreng Spesial ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

References

  1. ^ nasi goreng spesial (resepdapurumami.blogspot.com)
  2. ^ informasi masakan (resepdapurumami.blogspot.com)
  3. ^ resep nasi goreng (resepdapurumami.blogspot.com)

Source : http://resepdapurumami.blogspot.com/2014/07/nasi-goreng-spesial.html

Dont Forget to Watch Beef gravy the movie

 
Sponsored Links