-->

Senin, 14 September 2015

MARTABUCKS

BOSAN JADI KARYAWAN ????????

MAU BISNIS KECIL2AN YANG WAAAH ..

TAPI RESIKONYA KECIL.

Bersama ini saya tawarkan pelatihan secara private membuat martabak manis yang lezat dan saya terangkan dengan detail bisnis martabak manis.

mengapa martabak manis?
hampir semua kalangan kota-kota besar indonesia menyukai martabak (martabak pinggiran sampai di mall)

keuntungan yang sangat besar dengan resiko yang sangat kecil (kalaupun anda bangkrut maka kerugian terbesar adalah pembelian grobak martabak dan peralatan martabak)


berapa persen keuntungan per loyang martabak manis? silakan cek tabel dibawah

Tabel harga bahan baku martabak


apa mungkin sehari 20 loyang ?
anda tidak percaya ? silakan anda cari info berapa loyang penjualan perhari martabak tobleron, orion, matahari dan lain-lainnya.

kenapa harus berlatih dengan saya ?
anda akan saya latih membuat martabak manis yang bentuknya sangat sempurna (bersarang disemua sisi), loyang yang digunakan tidak perlu loyang yang tebal, cukup dengan loyang standar dengan harga 150 ribu saja (harga loyang mini sekitar 60 ribu).



Martabucks - Kursus Membuat Martabak


saya beri jaminan seumur hidup sampai anda mahir membuat martabak manis seperti yang sudah saya buat.

Martabucks - Kursus Membuat Martabak


pelatihan sangat singkat, hanya 3 jam anda akan mahir membuat martabak manis ini. tapi untuk menjamin anda akan bisa, pelatihan akan dibuat seharian sampai anda mahir.

apa kelebihan martabak manis saya ?
adonan yang kami buat memang dikhususkan untuk berdagang, jadi dalam waktu 30 menit saja, adonan master sudah bisa digunakan dan 20 menit selanjutnya adonan master kedua sudah bisa di masak.



Martabucks - Kursus Membuat Martabak



Martabucks - Kursus Membuat Martabak



bagaimana proses kalau mau ikut pelatihan?
pelatihan dilakukan secara private.

anda datang ke tempat saya (slipi atau sentiong), untuk rasakan dan nikmati sample ditempat saya. kalau anda merasa, martabak saya sudah tepat, maka kita mulai proses pelatihannya.

bagaimana kalau anda merasa tidak cocok dengan martabak saya? silakan anda membatalkan pelatihan ini, hitung2 saya menambah tali silaturahmi saja dengan saudara2

berapa harga pelatihannya ?
10 juta ?? bukan
8 juta ?? bukan juga

cukup 2,5 juta untuk pelatihan ini (masih terasa mahal ??)

coba anda kalkulasikan berapa keuntungan yang akan dapat dapat dari bisnis ini.

peserta yang akan belajar akan dikenakan dp 10% sebelum pelatihan.


Contact:
SMS / WA (only) : +62-896-5234-7362
SMS : +62-815-1809-838


COMING SOON :
pelatihan cakwe saos asam manis, bakpao, pempek adaan lembut kuah kental dan sajian ketupat lebaran tanpa penyedap (sayur pepaya dengan kari daging sapi atau opor ayam)



 
Sponsored Links