-->

Selasa, 02 Desember 2014

Option:

Resep es krim yang akan coba kami bagikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini merupakan resep es krim yang spesial yaitu es krim stroberi potong. Dan bagi anda yang ingin bisa membuatnya, maka tentu tidak ada salahnya jika anda meluangkan waktu adna sebentar untuk membaca ulasan yang akan kami bagikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini.

Banyak orang tentunya beranggapan bahwa cara membuat eskrim merupakan suatu hal yang sulit untuk dikerjakan, karena kebanyakan orang hingga saat ini lebih memilih untuk membelinya di toko-toko atau supermarket dibandingkan dengan membuatnya sendiri di rumah,

Dan sebenarnya untuk membuat eskrim tersebut bukanlah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, dan bagi anda yang ingin mengetahuinya, maka di bawah ini adalah sebuah resep es krim stroberi potong beserta cara pembuatannya yang dapat kita ketahui bersama.
[3]

Resep Es Krim Strawberry Potong

Bahan yang dibutuhkan :
  • Susu kental manis putih sebanyak 150 gram
  • Krim bubuk sebanyak 150 gram
  • Stroberi matang yang segar sebanyak 250 gram, kemudian potong kasar
  • Pewarna merah muda sebanyak 4 tetes
  • Air jeruk lemon sebanyak 1 sdt
  • Air es sebanyak 300 gram
  • Wafer rasa vanila sebanyak 40 gram kemudian hancukan hingga menjadi potongan-potongan kecil

Cara membuat es krim stroberi potong :
Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengocok krim bubuk yang dicampur dengan air es hingga benar-benar mengembang, setelah itu simpanlah di dalam lemari es. Langkah kedua yang dapat dilakukan adlah dengan mencampurkan susu kental manis putih bersama beberapa bahan lainnya seperti buah stroberi yang sudah dipotong kasar tadi dan juga air jeruk lemon, adk hingga seluruh bahan tadi tercampur merata.

Dan langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah mengeluarkan krim yang sudah anda simpan di lemari es tadi sebelumnya, setelah itu tuangkan campuran susu dan stroberi tadi pada krim tersebut, masukan pewarna merah muda yang telah disiapkan tadi dan aduk hingga seluruh bahan benar-benar tercampur rata. Dan langkah terakhir adalah dengan menuangkan adonan es krim tadi pada sebuah loyang kotak yang sudah di alasi telebih dahulu dengan menggunakan alumunium foil dan ratakan, masukan wafer yang telah dihancurkan tadi kemudian bekukan di dalam freezer hingga benar-benar padat. Potong-potong es krim stroberi tersebut dan hidangkan selagi beku.

[1][2]

Mau terlihat menarik dan mewah tampilan dapur anda selama memasak? Beli produk Oxone langsung dari pabriknya di bekasi : Kami Supplier OXONE MURAH jual harga grosir katalog resmi produk original langsung dari pabrik
JENIS
Anda sedang membaca artikel tentang Es Krim dan anda bisa menemukan artikel Es Krim ini dengan url http://resepdapurumami.blogspot.co.uk/2014/07/es-krim.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Es Krim ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

References

  1. ^ es krim (resepdapurumami.blogspot.com)
  2. ^ cara membuat (resepdapurumami.blogspot.com)
  3. ^ resep (resepdapurumami.blogspot.com)

Source : http://resepdapurumami.blogspot.com/2014/07/es-krim.html

Dont Forget to Watch How to Make Beef Burgers with Gorgonzola Cheese and Sun dried Tomatoes

 
Sponsored Links