-->

Selasa, 02 Desember 2014

Option:

Pagii temen-temen.. manu hari ini aneka resep berbahan Ayam..setuju kan temen-temen...semua pada suka ayam kan?

Bahan :

1 Ekor ayam
2 Batang serai
6 Buah bawang merah, iris halus
1 Lembar daun pandan, bersihkan sebelum diolah
5 Lembar daun jeruk, bersihkan sebelum diolah
50 mili liter minyak sayur
150 mili liter air putih
1 Sendok makan penyedap rasa ayam / kami pilih Royco Rasa Ayam
1 Buah jeruk nipis segar
12 Buah cabe merah bersih
10 Buah cabe rawit merah pilihan
7 Siung bawang putih pilihan
4 centi meter jahe

Cara Membuat :

Potong potong ayam sesuai selera (saran : 16 potong), bersihkan lalu Sisihkan. Tumbuk halus atau blender cabe merah, cabe rawit, jahe dan bawang putih, sisihkan.
Siapkan wajan beri minyak sayur, tumis daun pandan, bawang merah, dan serai yang telah dimemarkan. Masak sampai berubah warna kecoklatan dan tercium harum. Kemudian tambahkan daun jeruk, penyedap rasa ayam, serta bumbu yang telah dihaluskan sebelumnya. Lanjutkan memasak sampai harum.
Jika armoa harum sudah tercium, masukan potongan ayam lalu aduk hingga berubah warna.
Tambahkan air, kurangi api. Lanjutkan memasak dengan api kecil agar bumbu bisa diserap serat daging dengan sempurna, tutup. Masak terus (ungkep) sampai air menguap. Masak terus sampai sesekali diaduk dan angkat jika setelah matang. Proses akhir adalah dengan menambahkan air jeruk serta aduklah sampai tercampur rata.
Siap Di sajikan.


Mau terlihat menarik dan mewah tampilan dapur anda selama memasak? Beli produk Oxone langsung dari pabriknya di bekasi : Kami Supplier OXONE MURAH jual harga grosir katalog resmi produk original langsung dari pabrik
JENIS
Anda sedang membaca artikel tentang Ayam Balado dan anda bisa menemukan artikel Ayam Balado ini dengan url http://resepdapurumami.blogspot.co.uk/2013/05/ayam-balado.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Ayam Balado ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

Source : http://resepdapurumami.blogspot.com/2013/05/ayam-balado.html

Dont Forget to Watch Crab Hand Roll Sushi Recipe

 
Sponsored Links