-->

Kamis, 06 November 2014

Resep Nasi Goreng[1] Sederhana tetap spesial.Ada banyak versi cara membuat nasgor, Spesial, hongkong, oriental, sederhana, seafood yang pedas gila bisa bunda bikin, namun tahukah anda bahwa mereka semua dibuat dengan resep dasar seperti ini. Resep Nasi Goreng tentu berbeda,semua diatas itu biasanya ada sedikit perbedaan sehingga beda nama. Resep4 mau membahas versi sederhana tidak pakai susah dan barang tentu sangat cepat saji karena pasti bunda / sisi punya waktu terbatas. Pembaca hanya butuh sedikit langkah sudah pastinya resep nasi goreng ini bisa diselesaikan dengan sempurna. silahkan cek deh resep[2] kami ini kalau tidak percaya. Baca juga deh Nasi Goreng Hongkong disini[3]. Nasi goreng Indonesia adalah seperti hidangan lainnya di masakan Indonesia. Semua orang memiliki versi sendiri-sendiri. Namun, semua bahan utama yang ada semua sama. Bawang merah, cabai, terasi, kecap manis. Tentu saja, beras dan pengenak Nasi Goreng lainnya seperti emping kerupuk, ayam, daun bawang, telur goreng, irisan tomat dan mentimun. Beberapa versi Resep Nasi Goreng hotel mewah memiliki sate dan saus kacang dan ayam goreng. Ini adalah hidangan umum yang mudah disajikan namun sangat spesial untuk dinikmati. silahkan baca Resep dan cara membuat Nasi Goreng sederhana kami.
resepYuk aktion Resep Nasi goreng sederhana

Bahan dan bumbu utama :

  • 1 porsi nasi putih (kemaren)
  • 1 butir telur / telor ayam
  • 2 siung bawang merah,iris tipis banget
  • 1 siung bawang putih,iris tipis banget
  • 5 buah cabe / cabai rawit
  • 1/2 sendok teh merica bubuk
  • secukupnya kecap manis merk apa saja
  • secukupnya garam

Tata Cara membuat nasi goreng sederhana :

  1. - Pertama-tama Tumislah bawang merah dan juga bawang putih aduk-aduk kemudian masukkan cabe rawit
  2. - Selanjutnya bunda Masukkan telur ayam lalu oseng-oseng sebentar
  3. - Sekarang Masukkan nasi, aduk-aduk sampai tercampur rata dengan bumbu dan telur
  4. - Nah Terakhir Tambahkanlah merica, garam dan juga kecap manis, cicipi jika ada yang kurang tambahkan sesuai selera, selesai
Tips ; Hal penting untuk menggunakan nasi dingin (nasi sisa kemarin yang disimpan dalam lemari es) karena nasi baru kalau dimasak akan terlalu lembut dan akan menyerap banyak minyak.

Wauuuu masakan yang super cepat sekali nasgor[4] Sederhana ini, memang bagus tuk makan sarapan pagi, cause harus cepat tapi kita membutuhkan tenaga tuk dapat beraktifitas, cek juga nasi goreng jawa[5] agak sedikit susah, cukup simple, lalu pedas nya dapat bunda tetapkan levelnya. Terima kasih sudah mampir di resep nasi goreng sederhana kami.


Ket masakan :
Durasi memasak: 25 Menit Menghasilkan: 1 porsi ,

Mengandung : 635 Kalori

Di vote oleh : 5 Bintang oleh 69 Resensi

Resep Nasi Goreng Sederhana Spesial

posted by Yus wanti[6]


Blog Resep atau Cara Membuat masakan Kami ini merupakan milik pribadi, silahkan share ke teman Anda Artikel, Resep Nasi Goreng Sederhana == dgn alamat Link http://resep4.blogspot.co.uk/2013/05/resep-nasi-goreng-sederhana.html sebagai sumbernya. - on : 2:41 AM untuk Resep 4.



Artikel Terkait Resep Nasi Goreng Sederhana


References

  1. ^ Resep Nasi Goreng (resep4.blogspot.com)
  2. ^ resep (resep4.blogspot.com)
  3. ^ disini (resep4.blogspot.com)
  4. ^ nasgor (id.wikipedia.org)
  5. ^ nasi goreng jawa (resep4.blogspot.com)
  6. ^ Yus wanti (plus.google.com)
  7. ^ (plus.google.com)

Source : http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-nasi-goreng-sederhana.html

Dont Forget to Watch Asian taste test Korean rice cake with soup

 
Sponsored Links