-->

Rabu, 26 November 2014

Option:

Resep Kukis Green Tea Coklat
 

Bahan :

Margarin 125 gr
Mentega 75 gr
Gula halur 75 gr
Tepung terigu protein rendah 200 gr
Tepung beras 25 gr
Teh hijau bubuj 1/2 sendok makan
Pewarna hijau secukupnya
Coklat masak pekat 100 gr, tim hingga leleh

Cara Membuat :

Kocok margarin , mentega dan gula halus hingga lembut. Masukkan campuran tepung terigu, tepung beras dan teh hijau yang sudah diayak. Aduk rata.
Tambahkan pewarna makanan hijau, aduk rata.
Masukkan adonan kedalam plastik segitiga dengan spuit bulat bergerigi. Semprotkan melingkar menyerupai cincin dalam loyang bersemir margarin dan beralas kertas roti. Lakukan hingga adonan habis.
Panggang dalam oven bersuhu 160 derajat celsius selama lebih kurang 25 menit hingga matang. Angkat dan biarkan uap panasnya hilang.
Celupkan kukis dalam coklat leleh hingga setengah bagiannya terbalut coklat. Biarkan hingga coklat mengeras. Sajikan.

Untuk 475 gr


Mau terlihat menarik dan mewah tampilan dapur anda selama memasak? Beli produk Oxone langsung dari pabriknya di bekasi : Kami Supplier OXONE MURAH jual harga grosir katalog resmi produk original langsung dari pabrik
JENIS
Anda sedang membaca artikel tentang Kukis Green Tea Coklat dan anda bisa menemukan artikel Kukis Green Tea Coklat ini dengan url http://resepdapurumami.blogspot.co.uk/2013/07/kukis-green-tea-coklat.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Kukis Green Tea Coklat ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

Source : http://resepdapurumami.blogspot.com/2013/07/kukis-green-tea-coklat.html

Dont Forget to Watch Egg Drop Soup

 
Sponsored Links