-->

Selasa, 25 November 2014

Option:

Gulai

Bahan-bahan yang sekiranya dibutuhkan Gulai Sontong[1]:

Bumbu yang akan digunakan Gulai Sontong:

  1. Daging sotong dibersihkan dari kotoran, dikupas kulitnya yang berwarna merah. Bersihkan kepala, sisihkan dan buang kantong tintanya. Rebus selama lima belas menit, tambah sedikit dengan garam, lalu angkat dan tusuk kepala dengan badanya menjadi satu.

  2. Parutlah kelapanya dan ambil santannya tapi jangan terlalu encer. Masak santan dengan semua bumbu yang telah dihaluskan tadi, masukkan juga daun kunyit, batang serai yang telah dimemarkan serta cabe yang telah digiling.

  3. Masukkan daging sotong, masak hingga menjadi matang. Kemudian masukkan irisan tomat secara perlahan. Biarkan dalam api yang agak kecil selama kurang lebih dua puluh menit lalu angkat. Tahap terakhir sajikannlah bersama dengan kuahnya.


Mau terlihat menarik dan mewah tampilan dapur anda selama memasak? Beli produk Oxone langsung dari pabriknya di bekasi : Kami Supplier OXONE MURAH jual harga grosir katalog resmi produk original langsung dari pabrik
JENIS
Anda sedang membaca artikel tentang Gulai Sontong dan anda bisa menemukan artikel Gulai Sontong ini dengan url http://resepdapurumami.blogspot.co.uk/2014/03/gulai-sontong.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Gulai Sontong ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

References

  1. ^ Gulai Sontong (resepdapurumami.blogspot.com)

Source : http://resepdapurumami.blogspot.com/2014/03/gulai-sontong.html

Dont Forget to Watch Buds Biscuits Quickrecipe Easyrecipe

 
Sponsored Links