-->

Sabtu, 22 November 2014

Resep Telur Gabus[1] Keju Gurih Renyah.Pembaca ini ada cara membuat kue ini menjadi asin atau manis itu semua tergantung anda sebagai yang buat atau sesuai pesanan. karena kami mau share salah satu resep kue kering khusus lebaran ini, dengan bentuknya lonjong tak karuan ada rasa gurih, sedangkan tektur renyah kletuk kres. Kue Telur Gabus adalah salah satu makanan camilan, Saya tahu bagi mereka yang tinggal di Indonesia tidak akan membuat makanan ringan tradisional Indonesia sendiri karena akan lebih murah beli daripada bikin. Saya kadang mendambakan makanan ringan yang mengingatkan saya ketika masih kecil, Nah kemungkinan besar resep[2] dan cara membuat telur gabus renyah keju gurih ini akan membangkitkan dejavuu saya.
ResepHasil resep Telur Gabus renyah Keju gurih

Bahan utama :

  • 200 gram tepung sagu merek apa saja
  • 100 gram keju parut
  • 2 butir telur
  • 2 sendok teh margarin
  • 500 ml minyak goreng merek apa saja
  • 1 sendok teh garam
Tata Cara Membuat Telur Gabus Keju
  1. - Pertama campurkan semua bahan diatas sampai rata dan kalis.
  2. - Kemudian bunda ambil sedikit dari adonan telur gabus itu, dan bentuklah lonjong (kecil saja) lalu rendam di dalam minyak dingin. dan Lakukan hingga bahan adonan habis.
  3. - Terakhir angkat adonan tadi yang dari minyak dingin, lalu goreng telur gabus mentah di minyak panas sedang. gorenglah sampai matang. Angkat, selesai

Cukup singkat dan cepat membuat kue satu ini, dan bahan-bahanpun gak macem-macem, rasa gurih dan rada asin akan didapat dari keju dan garam, cukup digemari sebagai suguhan tamu yang bertandang ke rumah saat idul fitri seperti halnya cheese stick goreng[3], semoga jika anda ingin mencoba lakukan dengan tenang dan sabar tahapan-tahapan Resep Telur Gabus Spesial keju Gurih diatas.


Info Resep Telur Gabus :
Durasi: 30 menit dan Menghasilkan: 300 Gram ,

Kandungan Kalori : 80Kalori

Resep Telur Gabus Keju Gurih Renyah

ditulis oleh Yus wanti[4]


Blog Resep atau Cara Membuat masakan Kami ini merupakan milik pribadi, silahkan share ke teman Anda Artikel, Resep Telur Gabus Keju Gurih == dgn alamat Link http://resep4.blogspot.co.uk/2013/08/resep-telur-gabus-keju-gurih.html sebagai sumbernya. - on : 11:26 PM untuk Resep 4.



Artikel Terkait Resep Telur Gabus Keju Gurih


References

  1. ^ Resep Telur Gabus (resep4.blogspot.com)
  2. ^ resep (resep4.blogspot.com)
  3. ^ cheese stick goreng (resep4.blogspot.com)
  4. ^ Yus wanti (plus.google.com)
  5. ^ (plus.google.com)

Source : http://resep4.blogspot.com/2013/08/resep-telur-gabus-keju-gurih.html

Dont Forget to Watch Fancy Tomato Salad Recipe August Cooking Easy Vegetarian Recipe How to Cook Tomato Recipe

 
Sponsored Links