-->

Jumat, 29 Agustus 2014

Resep
Resep Cara Membuat Jamur Goreng Paling Enak. Jamur bisa di bilang akhir-akhir ini peminat yang menyukai masakan dari olahan jamur ini makin hari makin meningkat. Karena sekarang tidak hanya orang tua saja yang menyukai jamur anak-anak usia dini pun juga sangat menggemari makan jamur. Masakan jamur goreng juga sudah meluas di Indonesia, hampir restaurant-restaurant menyediakan menu jamur goreng yang enak ini. Untuk hari ini adresep.com[1] akan membagikan resep dari olahan jamur yaitu membuat jamur goreng yang lezat dan enak. Bahan utama yang di perlukan untuk membuat jamur goreng yang enak adalah jamur kancing, karena jamur kancing mudah di dapat di pasar maupun swalayan terdekat di kota Anda.

Bahan Membuat Jamur Goreng :
250 gram jamur ( pilih jamur kancing )
130 gram tepung
250 ml air
125 gram tepung maizena
1 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh garam
250 gram tepung roti
1 sendok makan perasa keju,
1 sendok makan perasa barbeque

Cara Membuat Jamur Goreng :

1. Langkah pertama tempatkan tepung roti di satu wadah, dan di wadah lainnya campurkan tepung, tepung maizena, baking powder dan garam.
2. Setelah itu tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk hingga merata sampai membentuk adonan yang halus. Tambahkan perasa pada adonan ini jika suka ( sesuaikan perasa sesuai selera Sobat ).
3. Masukkan jamur segar utuh ke dalam adonan, biarkan terlumuri dengan baik. Lalu angkat dan tiriskan adonan yang berlebih.
4. Kemudian guling-gulingkankan adonan di atas tepung roti sampai terasa kering saat dipegang. Lakukan langkah ini pada semua jamur.
5. Lalu siapkan wajan penggorengannya dan panaskan minyak hingga siap untuk menggoreng.
6. Masukkan semua jamur dan pastikan terendam seluruhnya, goreng sampai berwarna keemasan.
7. Terakhir tiriskan minyaknya dan biarkan sejenak di atas kertas minyak untuk mengurangi minyak yang berlebih
8. Sajikan selagi hangat.

Demikian itu merupakan Resep Cara Membuat Jamur Goreng Paling Enak, Sobat bisa mencobanya di rumah, semoga bermanfaat. Coba juga yuk resep lainnya yang enak dan lezat :
[2]

- Resep Cara Membuat Tahu Barbekyu Paling Enak [3]
- Resep Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand Paling Enak [4]
- Resep Cara Membuat Bakwan Kentang Keju Paling Enak[5]

Coba Juga Resep Enak Lainnya..



Judul: Resep Cara Membuat Jamur Goreng Paling Enak
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kaka' Andre
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Anda sedang membaca artikel tentang Resep Cara Membuat Jamur Goreng Paling Enak dan anda bisa menemukan artikel Resep Cara Membuat Jamur Goreng Paling Enak ini dengan url http://www.adresep.com/2013/09/resep-cara-membuat-jamur-goreng-paling.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Resep Cara Membuat Jamur Goreng Paling Enak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Resep Cara Membuat Jamur Goreng Paling Enak[6] sebagai sumbernya.

Source : http://www.adresep.com/2013/09/resep-cara-membuat-jamur-goreng-paling.html

Dont Forget to Watch BEEF STEW PART 1

 
Sponsored Links