-->

Jumat, 24 Oktober 2014

Resep Salad Buah[1] Enak Untuk Diet.Rahasia cara membuat salad hampir sama, baik pakai buah / sayur bisa diguyur mayonaise atau Saus Yoghurt yang penting sehat dan seger. Salad Buah Enak seperti apa?, Ada beberapa hal lebih sehat dibandingkan buah segar, tetapi jika tidak berhati-hati Anda akan mendapatkan hal buruk . Makanan seperti pisang, nanas, dan jeruk sebenarnya relatif tinggi kalori dan gula yang mungkin menyabotase upaya Anda menurunkan berat badan. Menggunakan jumlah besar atau kombinasi dari buah-buahan dalam Resep Salad Buah Enak, untuk jus atau salad dapat berakibat buruk bagi diet Anda jika tidak hati-hati.Tapi resep ini untuk salad buah segar rendah kalori, namun lezat dengan paduan manis dan asam dari rasa yang tidak seperti yang pernah Anda rasakan. silahkan coba Resep[2] dan cara membuat salad buah yang enak cocok untuk diet anda.
reseppoto Resep Salad buah yang enak cocok untuk diet

Buah utama salad buah :

  • 150 gram stroberi segar, dipotong-potong dulu
  • 150 gram anggur hijau segar, dipotong-potong dulu
  • 150 gram mangga segar, dipotong-potong dulu
  • 100 gram daun selada

Bahan Saus Yoghurt :

200 ml yoghurt rasa orange
3 sendok makan simple syrup atau madu
3 sendok makan air jeruk lemon atau nipis
1 sendok makan susu kental manis

Tata Cara membuat salad Buah enak

  1. - Pertama-tama Campurkan semua buah ; potongan stroberi, anggur dan mangga. Aduk-aduk rata lalu Masukan ke dalam kulkas selama 20 menit.
  2. - Saus Yoghurt: Campurkanlah yoghurt dengan simple syrup, air jeruk lemon dan susu kental manis. Aduk-aduk sampai rata. lalu Dinginkan juga.
  3. - Penyajian untuk Resep Salad Buah : Sediakan Alas piring saji menggunakan beberapa daun selada. Lalu Masukkan potongan buah-buahan. beberapa menit sebelum disajikan, siramlah saus yoghurt. selesai sudah.

Nah coba bayangkan, betapa segar salad buah ini, selain sehat dapat juga menghilangkan haus, sajian ini sanat cocok tuk diet, asal penggunaan susu tidak berlebihan, Lalu carilah yoghurt khusus untuk program diet, pastinya makanan ini mengenyangkan perut anda, lihat juga puding buah[3] disini.

Resep4 berharap bahwa Resep Salad Buah ini dapat membuat pembaca semakin sehat saja dan juga segar setiap hari, amiiiin
Ket. makanan :
Durasi Memasak: 45 menit dan Menghasilkan: 2 porsi ,

Mengandung : 401Kalori

Resep ini sudah divote : 5 Bintang oleh 93 Resensi

Resep Salad Buah Enak untuk diet

ditulis oleh Yus Wanti[4]


Blog Resep atau Cara Membuat masakan Kami ini merupakan milik pribadi, silahkan share ke teman Anda Artikel, Resep Salad Buah Enak == dgn alamat Link http://resep4.blogspot.co.uk/2013/05/resep-salad-buah-enak.html sebagai sumbernya. - on : 11:35 PM untuk Resep 4.



Artikel Terkait Resep Salad Buah Enak


References

  1. ^ Resep Salad Buah (resep4.blogspot.com)
  2. ^ Resep (resep4.blogspot.com)
  3. ^ puding buah (resep4.blogspot.com)
  4. ^ Yus Wanti (plus.google.com)
  5. ^ (plus.google.com)

Source : http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-salad-buah-enak.html

Dont Forget to Watch FLOGS Hood mit Beef Jerky

 
Sponsored Links