-->

Jumat, 31 Oktober 2014

Option:

Resep nasi goreng sederhana[1] yang akan coba kami bagikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini tentunya merupakan resep nasi goreng yang nikmat dan lezat juga tentuya mudah dan praktis. Ya, untuk dapat menikmati hidangan yang lezat tentunya tidak harus selalu dengan menggunakan masakan yang spesial, karena dengan masakan yang sederhana pun jika dilakukan denga tepat maka dapat menjadi masakan yang lezat[2] dan berkesan di lidah. Dan hal tersebut tentunya tidak terkecuali pada nasi goreng, karena tentunya juga tidak aka semua orang mampu atau memiliki waktu yang senggang untuk membuat nasi goreng yang spesial.
Nasi

Maka dari itulah mengapa resep nasi goreng[3] sederhana tersebut sangatlah bermanfaat jika sudah mengetahuinya, terlebih bagi anda yang memang memiliki aktifitas atau kegiatan yang super sibuk di pagi hari. Karena walaupun sesibuk apapun anda, namun sarapan pagi tentunya sangatlah penting karena dapat menjadi pondasi untuk aktifitas yang akan dijalankan dalam keseharian.

Dan di bawah ini adalah sebuah resep nasi goreng sederhana beserta cara pembuatannya

Bahan yang dibutuhkan :
  • Nasi putih sebanyak 1 porsi
  • Telur ayam sebanyak 1 butir
  • Bawang merah sebanyak 2 siung kemudian iris tipis
  • Bawang putih sebanyak 1 siung kemudian cincang halus
  • Merica sebanyak ½ sdt
  • Kecap manis seckupnya
  • Garam secukupnya
  • Minyak goreng secukunya
  • Cabe rawit sebanyak 5 buah (opsional dan hanya jika suka pedas saja)

Cara membuat nasi goreng sederhana :
Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan memanaskan minyak goreng pada wajan dengan mengguanakn api sedang, setealh itu tumislah bawang merah beserta bawang putih kemudian masukan cabai rawit jika memna menggunakannya. Setelah mengeluarkan aroma yang harum maka masukan telur ayam dan urak-arik, seteah telur urak-arik tersebut matang kemudian masukan nasi putih dan aduk hingga nasi beserta beberapa bahan lainnya tercampur merata. Dan langkah terakhir pembuatan nasi goreng sederhana tersebut adalah dengan memasukn beberapa bumbu seperti kecap manis, merica, dan juga garam secukupnya lalu aduk hingga merata, cicipi terlebih dahulu kemudian angkat dan sajikan selagi hngat.

Mau terlihat menarik dan mewah tampilan dapur anda selama memasak? Beli produk Oxone langsung dari pabriknya di bekasi : Kami Supplier OXONE MURAH jual harga grosir katalog resmi produk original langsung dari pabrik
JENIS
Anda sedang membaca artikel tentang Nasi Goreng Sederhana dan anda bisa menemukan artikel Nasi Goreng Sederhana ini dengan url http://resepdapurumami.blogspot.co.uk/2014/07/nasi-goreng-sederhana.html. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Nasi Goreng Sederhana ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda,namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.

References

  1. ^ nasi goreng sederhana (resepdapurumami.blogspot.com)
  2. ^ masakan yang lezat (resepdapurumami.blogspot.com)
  3. ^ resep nasi goreng (resepdapurumami.blogspot.com)

Source : http://resepdapurumami.blogspot.com/2014/07/nasi-goreng-sederhana.html

Dont Forget to Watch how to be healthy, raw vegan sushi

 
Sponsored Links